Kenakan Jilbab Pashmina A (Headscarf) dalam Kurang dari 2 Menit

Sering kali, aku tidak ingin mengenakan jilbab dengan desain mewah / style. Saya selalu lebih suka gaya jilbab sederhana.
 
Ini adalah bagaimana saya memakai jenis jilbab pashmina dalam waktu
kurang dari 2 menit (atau aku terlalu cepat?)
 
Hanya ada empat langkah dan Anda selesai!  Pin sisi yang lebih pendek dari jilbab untuk syal batin Anda.  Dapatkan sisi berlawanan dari sisi lagi Bungkus bahwa salah satu lagi di sekitar kepala.  Pin segalanya ke tempat.Selesai!

sumber : paperblog.com

Title : Kenakan Jilbab Pashmina A (Headscarf) dalam Kurang dari 2 Menit
Description : Sering kali, aku tidak ingin mengenakan jilbab dengan desain mewah / style. Saya selalu lebih suka gaya jilbab sederhana.   Ini adalah baga...

0 Response to "Kenakan Jilbab Pashmina A (Headscarf) dalam Kurang dari 2 Menit"

Post a Comment